Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2016-05-21T10:03:48+02:00

Huruf Timbul

Posted by Dian putry gn.exhibition

 HURUF TIMBUL STAINLESS

Kita biasa menjumpai bahan stainless steel pada peralatan makan dan masak. Bahan ini terbilang cukup awet karena tahan karat. Proses pembuatan huruf timbul stainless steel terdiri dari campuran besi dan kromium. Salah satu keunggulannya yang mudah difabrikasi membuat bahan ini digemari di banyak bidang. Kepopuleran bahan ini dimanfaatkan pula pada industri reklame, yakni pada pembuatan papan nama di sebuah perusahaan, hotel, restoran dan sebagainya. Kita bisa memesan produknya di jasa pembuatan huruf timbul.

Harga papan nama berhuruf timbul dari bahan ini terbilang cukup murah, tergantung pada kerumitan tulisan. Biasanya berkisar antara Rp 6.000 sampai Rp 9.000 per cm dan per huruf. Biaya ini belum termasuk desain gambar, biaya pemasangan dan asesoris tambahan seperti LED. Layanan jasa pembuatan huruf timbul memiliki penawaran yang berbeda-beda.

Cara pembuatan huruf timbul berbahan stainless steel dibutuhkan keterampilan khusus dengan tingkat ketelitian yang tinggi. Untuk hasil pemesanan maksimal, sebaiknya pilihlah jasa pembuatan huruf timbul acrylic yang telah berpengalaman.

Pembuatan desain
Langkah paling utama adalah membuat desain tulisan yang akan dijadikan papan nama. Pembuatan desain bisa disesuaikan dengan desain bangunan.

Pembuatan mal
Berupa menempelkan desain di atas bahan material (stainless stel).

Pemotongan
Memotong bahan sesuai desain dan dilakukan secara hati-hati.

Penyatuan bahan
Penyatuan di sini adalah penyatuan bagian depan, sisi kanan-kiri dan bagian belakang. Setiap tulisan harus dibentuk dengan tiga sisi supaya terlihat bentuk tiga dimensi.

Pemasangan
Setelah jadi, proses selanjutnya ialah memasang papan nama bisa menempel langsung di tembok, tiang atau menggantung

Untuk stainless steel sendiri, terdiri dari 2 macam jenis yakni stainless mirror dan stainless hairline. Masing-masing terdapat perbedaan terutama pada daya tahan terhadap karat dan kelenturan bahan. Semakin baik kualitas, tentu harga yang ditawarkan semakin mahal. Namun hasil yang diterima dijamin memuaskan. Papan nama adalah lambang dari perusahaan. Selain itu, papan nama akan menjadi investasi tersendiri. Kita bisa jumpai jasa pembuatan huruf timbul acrylic di beberapa kota besar sampai kota kecil.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PARTISI PAMERAN, STAND, BOOTH, TENDA, PANGGUNG (PERLENGKAPAN PAMERAN) JUAL DAN SEWA PARTISI, TENDA, STAND, PANGGUNG, PAMERAN, ALAT PESTA, DLL UNTUK BERBAGAI ACARA (PAMERAN, LAUNCHING, SEMINAR, EXHIBITON, DLL) HUB.
TLP 081316140397 | 087808890027

Huruf Timbul

Huruf Timbul

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog